Lanjut ke konten

Daftar Pilihan Fakultas dan Jurusan Universitas Diponegoro (S1)

10 Januari 2010
tags:

Diambil Dari Web UNDIP, informasi pendaftaran Mahasiswa baru dapat diakses di sini, atau klik http://um.undip.ac.id/

Buat yang kesulitan melihat gambar plihan program studi UNDIP, dapat dilihat di sini.

About these ads
43 Komentar leave one →
  1. putri permalink
    16 April 2014 15:44

    mau tanya ka, jurusan tata busana ada tidak ? desainer gitu ?

  2. 8 Maret 2014 15:02

    kalau saya dari jurusan ipa mau ambil jurusan akuntansi itu boleh gak ya?

  3. Fessa Resti Utami permalink
    2 Maret 2014 10:38

    bisa tidak sih, mau masuk jurusan fisika tapi tidak mau jadi guru.

  4. 27 Februari 2014 11:34

    di undip ada jurusan teknologi pangan ga sih? makasih..

    • maulida permalink
      5 Maret 2014 13:38

      ada kok

      • nisa permalink
        9 Maret 2014 17:34

        tapi kok gak k daftar sih jurusan ahli pangan..

  5. taufik, S.ST permalink
    26 Februari 2014 09:27

    assalamualaikum….
    Gimana ya tentang pendidikan lanjutan D-IV Keperawatan, apakah ada di buka?

  6. mevy permalink
    13 Februari 2014 12:20

    kalau saya ambil provesi diundip bisa gak ya???? tapi saya S1nya dkampuslain..

  7. 31 Januari 2014 08:50

    pingin ke ilmu hukum.. tapi kata ortu ke kesehatan masyarakat saja, tapi,,, saya dari anak IPS..
    apa bisa masuk kesehatan masyarakat?

  8. sindy suciati rahayu permalink
    20 Januari 2014 16:26

    mau tanya dong… kalau mau masuk undip lewat jalur snmptn apa saja persyaratannya?? makasih

    • eva permalink
      29 Januari 2014 15:42

      pendaftaran gelombang satu
      di mulai bulan berapa and tanggal bratapa ya ???

  9. silvi septian permalink
    14 Januari 2014 19:57

    kalau mau masuk di psikolog,apa saja persyaratannya ? mohon dibalas. terimakasih

  10. fida permalink
    11 Januari 2014 17:09

    fakultas kesehatan masyarakat prodinya hanya kesehatan masyarakat? saya search tadi katanya fakultas kesehatan masyarakat ada 7 jurusan?

  11. 23 November 2013 08:56

    ok………..

  12. 23 November 2013 08:55

    ok…………

  13. eka yulianti permalink
    22 November 2013 10:15

    Maaf saya mau tanya, saya llsan 2013 dan saya dulu pernah daftar di undip lewat jalur SMBPTN tapi saya tidak diterima mungkin karna nilai rapor saya kecil.
    Nah sekarang saya ingin daftar lagi di tahun 2014, kira2 masih bisa enggak ?
    Dan saya ingin ambil jurusan teknik kimia bisa gx ?

  14. 2 November 2013 00:30

    bisakah jika sma jurusan ipa tapi mau ambil manajement yang mana itu prodi milik anak ips? tolong di balas

  15. siti fatimah permalink
    21 Oktober 2013 19:29

    maaf mau tanya untuk masuk ke jurusan ilmu komunikasi di undip rata rata nillainya berapa ya?

  16. Farid Ibrahim permalink
    17 Oktober 2013 20:48

    Ada jurusan manajemen
    perhotelan ga kira2 di undip?

  17. 3 Juni 2013 16:27

    diatas hanya tertera jurusan untuk sma/ma, lalu bgmn dgn lulusan SMK ?? apa tetap sama perlakuannya spt dari SMA/MA atau ada klasifikasi lain ??

  18. Dini Mustaqimah permalink
    24 April 2013 10:42

    Kalau jadi arsitektur dapat gelar S1 S2 S3 nya apaa ?

  19. Anggi permalink
    4 April 2013 20:06

    maap mau tanya ?
    kalo yang teknik ; sistem komputer itu maksudnya ap dan gimna ?
    terus lulusannya S1 nanti bis a(S, KOM) nggak ?/
    makasih

  20. Anggi permalink
    4 April 2013 20:04

    maap mau tanya ??
    kalo yang di teknik : sistem komputer itu maksudnya apa, dan gimana
    kalo lulusan S1 bisa (S,kom) nggak ??

  21. 12 Februari 2013 22:46

    di daftar fakultas 2013, ilmu komputer kog g ada ya..

    • Dini Mustaqimah permalink
      24 April 2013 10:43

      soal nya dalam kurikulum sekarang ilmu komputer dianggap bisa. jadi dihapuskan.

  22. 20 Oktober 2012 23:07

    Administrasi negara sama publik itu beda apa sama?

    • langgeng permalink
      6 Februari 2013 11:42

      scra umum sma ,, di undip admin publik, tp di univrsits lain ada yg nmanya admin negara..

  23. 16 September 2012 09:09

    jurusan Ekonomi dan pembangunan akreditasinya apa?

    • lang permalink
      7 Februari 2013 12:02

      mungkin ga ada akreditasinya ………

    • yuyose permalink
      15 April 2013 19:59

      A mbk,itu yang terbaik di fakultas ekonomi akreditasnya

  24. Lisa permalink
    30 April 2012 11:36

    jurusan MIPA matematika akreditasi apa ?

  25. 19 Maret 2012 12:17

    daftar mendaftar
    serta regustrasi
    Membantu kamu meraih mimpimu!

    Beranda
    About

    Daftar Pilihan Fakultas dan Jurusan Universitas Diponegoro (S1)
    10 Januari 2010
    tags: Undip

    Diambil Dari Web UNDIP, informasi pendaftaran Mahasiswa baru dapat diakses di sini, atau klik http://um.undip.ac.id/

  26. zacky permalink
    7 Maret 2012 09:16

    akreditasi jurusan ilmu pemerintahan undip pa ya mas

    trim’s

  27. maruli permalink
    17 Februari 2012 17:49

    i’m coming undip

  28. Adam permalink
    14 Januari 2012 10:54

    program keahlian Kearsipan ada pa gag?
    kug disitu tdk ada,.

  29. Laela azlinna permalink
    23 Desember 2011 09:25

    Gimana ya . PR0seDur pendaftaran undip
    melalui jalur PMDK

  30. abe permalink
    21 Oktober 2011 12:06

    gak membantu

  31. 23 Januari 2011 12:42

    di undip , fakultas apa yang paling baik?

  32. aldila permalink
    6 Januari 2011 12:06

    pemilihan jurusan ilmu gizi apa hanya bisa di pilih oleh jurusan ipa?

    Tdk bisa kah di pilih oleh jurusan ips ?

    • fessa resti utami permalink
      5 Oktober 2013 12:56

      kalau jurusan sains akreditasnya apa ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 43 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: