Skip to content

Daftar Pilihan Fakultas dan Jurusan Universitas Gadjah Mada (S1)

10 Januari 2010
tags:

Diambil dari Situs Resmi UM-UGM.

I. Fakultas Biologi
1. Biologi

II. Fakultas Ekonomika dan Bisnis
2. Ilmu Ekonomi
3. Manajemen
4. Akuntansi

III. Fakultas Farmasi
5. Farmasi

IV. Fakultas Filsafat
6. Ilmu Filsafat

V. Fakultas Geografi
7. Geografi dan Ilmu Lingkungan
8. Kartografi dan Penginderaan Jauh
9. Pembangunan Wilayah

VI. Fakultas Hukum
10. Ilmu Hukum

VII. Fakultas Ilmu Budaya
11. Antropologi Budaya
12. Arkeologi
13. Bahasa Korea
14. Ilmu Sejarah
15. Sastra Arab
16. Sastra Indonesia
17. Sastra Inggris
18. Sastra Jepang
19. Sastra Nusantara
20. Sastra Perancis
21. Pariwisata

VIII. Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
22. Ilmu Administrasi Negara
23. Ilmu Hubungan International
24. Ilmu Komunikasi
25. Sosiologi
26. Ilmu Sosiatri
27. Ilmu Pemerintahan

IX. Fakultas Kedokteran
28. Pendidikan Dokter
29. Ilmu Keperawatan
30. Gizi Kesehatan

X. Fakultas Kedokteran Gigi
31. Pendidikan Dokter Gigi
32. Ilmu Keperawatan Gigi

XI. Fakultas Kedokteran Hewan
33. Kedokteran Hewan

XII. Fakultas Kehutanan
34. Kehutanan

XIII. Fakultas MIPA
35. Matematika
36. Statistika
37. Ilmu Komputer
38. Fisika
39. Geofisika
40. Elektronika dan Instrumentasi
41. Kimia

XIV. Fakultas Pertanian
42. Agronomi
43. Budidaya Perikanan
44. Ilmu Hama dan Penyakit Tumbuhan
45. Ilmu Tanah
46. Manajemen Sumberdaya Perikanan
47. Mikrobiologi Pertanian
48. Pemuliaan Tanaman
49. Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian
50. Sosial Ekonomi Pertanian/Agribisnis
51. Teknologi Hasil Perikanan

XV. Fakultas Peternakan
52. Ilmu dan Industri Peternakan

XVI. Fakultas Psikologi
53. Psikologi

XVII. Fakutas Teknik
54. Arsitektur
55. Perencanaan Wilayah dan Kota
56. Teknik Elektro
57. Fisika Teknik
58. Teknologi Informasi
59. Teknik Nuklir
60. Teknik Geodesi dan Geomatika
61. Teknik Geologi
62. Teknik Kimia
63. Teknik Industri
64. Teknik Mesin
65. Teknik Sipil dan Lingkungan

XVIII. Fakultas Teknologi Pertanian
66. Teknik Pertanian
67. Teknologi Industri Pertanian
68. Teknologi Pangan dan Hasil Pertanian

Silahkan klik di sini untuk melihat informasi keunggulan dan prospek karir masing-masing program studi.

Seleksi melalui program SNMPTN pada tahun 2010 ini UGM menerima sebanyak-banyaknya 18% (delapan belas persen) dari total daya tampung.

Semua program studi di Universitas Gadjah Mada mensyaratkan Mahasiswa Bebas Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya (NAPZA).
Apabila ada mahasiswa UGM yang terbukti terkena NAPZA maka haknya sebagai mahasiswa UGM hilang.

SEKRETARIAT UM – UGM
KANTOR PUSAT UGM, LT.III SAYAP SELATAN
BULAKSUMUR, YOGYAKARTA 55281
Telp: (0274) 551222, 6491808, 6491919, Faks: (0274) 551222
E-Mail: umugm@ugm.ac.id
Website: http://um.ugm.ac.id

About these ads
286 Komentar leave one →
  1. Citra Ayu Wilanthara permalink
    5 Juli 2014 22:54

    Assalamualikum :)
    Min mau nanya ya, UGM buka ekstensi Dari D3 ke S1 FMIPA kimia untuk tahun 2015 gag min ?
    Mohon bantu informasinya yaa :)

  2. black moon permalink
    3 Juli 2014 05:20

    kalo sari smk jurusan administrasi perkantoran, bisa masuk fakultas ilmu budaya ngga?

  3. Arum Puspa Amalia permalink
    16 Juni 2014 13:51

    Asalamualaiku, saya mau tanya di UGM ada buka ekstensi Sistem Informasi ga ya? makasih

  4. 24 Mei 2014 13:43

    as, mau tanya persaratan buat masuk ke UGM jurusan TEHNIK INDUSTRI / TEHNIK MESIN apa aja persyaratanya………………?

  5. agung permalink
    21 Mei 2014 09:20

    mau tanya ka admin, kalo mau daftar lewat mandiri bisa lewat online gak?

  6. 9 Mei 2014 17:17

    semoga nama saya keluar di penerimaan mahasiswa ugm tahun ini.
    aminnn

  7. 2 Mei 2014 18:19

    Tanya dong kak :) AKu dari SMK jurusan AKUNTANSI nih :)) aku ikut SNMPTN tahun 2014 :)) Mahasiswa FEB UGM yang dari lulusan SMK ada ga min?

  8. Fhyka permalink
    13 April 2014 23:04

    Mau nanya kalo sudah lulus DIII Ilmu Keperawatan Gigi, bisa dilanjut di UGM tidak S1 nya ???

    Tolong dibalas yah admin :)

  9. 9 April 2014 15:20

    Semoga yaa ;)

  10. 28 Maret 2014 10:52

    UGM is good ..:)

  11. 24 Maret 2014 08:32

    kalau siswa SMK jurusan Rekayasa Perangkat Lunak bisa masuk prodi biologi gak ya? tolong info & terima kasih

    • 2 Mei 2014 18:21

      Setau ku kalo dari smk diusahakan ambil prodinya sama seperti smk :))soalnya aku juga anak smk

  12. 24 Maret 2014 08:30

    kalau smk yg jurusan Software Engineering bisa masuk prodi biologi gak ya?

  13. ali usman permalink
    13 Maret 2014 21:35

    saya pengen banget jadi mahasiswa universitas gadjah mada di yogyakarta. yang saya pengen tanya kirakira jd mahasiswa ugm sulit atau mudah yh, trs biaya kuliah di ugm klw blh tau brapa yh?

    trs,saya kan dr jurusan teknik furniture kirakira bisa masuk fak.isip,fak.kehutanan,sama fak.teknik dan fak.hukum di ugm bisa gk yh,???

  14. Fika permalink
    13 Maret 2014 07:21

    saya pengen masuk UGM tahun depan, jurusan kedokteran.

  15. hehel permalink
    1 Maret 2014 11:15

    coba aja UGM dekat psti aku kuliah d sana?

  16. 28 Februari 2014 08:33

    saya mau tanya di UGM ada jurusan S1 perpustakaan gak,,?
    terima kasih.

  17. Endah Susiawaty permalink
    27 Februari 2014 23:03

    Masuk fakultas kedokteran daya tampung berapa?

  18. willy alim permalink
    27 Februari 2014 21:05

    kak, apa saja persyaratan untuk jurusan geografi , mksh

  19. rizki permalink
    24 Februari 2014 12:27

    ma’af saya mau tanya kalo fakultas menajemen rumah sakit bsa tansfer dri D3 perawata ngk

  20. Raymond permalink
    22 Februari 2014 16:06

    Untuk jurusan arsitek banyak peminat dan saingan ketat ga ya,,

  21. bayu permalink
    18 Februari 2014 11:51

    kalau untuk jurusan matematika dan statistika kuota nya berapa?

    • 2 Mei 2014 18:31

      Kalo tahun 2013
      Statistika perdaftarnya 2708 diterimanya 78
      matematika pendaftarnya 2908 diterimanya 76 :))

  22. 14 Februari 2014 16:39

    Fakultas farmasi & fakultas kedokteran_ apakah keunggulan masing2 dr fakuktas tsb. Thanks

  23. 14 Februari 2014 16:34

    Saya lulusan thn 2008 nmun sekrang berminat unt melanjutkan skoll lg kira2 msih bisa gak ya?????

  24. 14 Februari 2014 12:42

    ka pengen kuliah di UGm FKIP PKN ada gak

  25. aslinda permalink
    11 Februari 2014 14:25

    ka berapa kouta untuk jurusan psikologi ya?
    kemungkinan saingannya banyak ga?

  26. Anonymous permalink
    9 Februari 2014 20:24

    mau tanya kak, prodi Elektronika dan Instrumentasi itu kayak gimana? beda nya sama Tek. Informasi apa?
    Makasih

  27. 6 Februari 2014 09:58

    saya mau masuk ugm lewat jalur undangan, tetapi saya tidak memiliki NISN

  28. 3 Februari 2014 20:10

    Saya ingin masuk jalur undangan SNMPTN 2014 di UGM…
    Mau ngambil Sastra Inggris..
    God is God
    He will help me to get in.

  29. 31 Januari 2014 08:42

    ilmu hukum terakrediasi apa ya?
    pingin ke hukum

  30. Yana'yanot D'byd permalink
    29 Januari 2014 17:08

    Kak diUGM jurusan psikotrapi ada gak?

  31. Zulfa permalink
    27 Januari 2014 18:42

    Kak, mau tanya.. Kalau di ugm itu ada jurusan administrasi perkantoran tidak??
    .terimakasih

  32. Rinda Eva permalink
    27 Januari 2014 05:04

    Ya alloh aku pengen sekali kuliah di UGM jurusan akuntansi :-( :-(..

    kalo saya smk jurusan akuntansi peluang ketrimanya banyak gak ya :-(
    UGM tujuan utamaku …
    Semangaaaat rinda.. ;-) :-*

    • 2 Mei 2014 18:39

      SAMA ! Aku juga dari SMK AKUNTANSI ikut SNMPTN FEB AKUNTANSI :)) semoga kita berhasil :)) amin

  33. Liandra Syafitri permalink
    26 Januari 2014 17:39

    aku pengen di UGM jurusan ekonomi akuntansi….
    SEMOGA BISA

  34. anggraeni permalink
    21 Januari 2014 19:08

    aku pingin masuk psikologi. tapi jurusanku sekarang ipa. apa diperbolehkan kalau beda jurusan begitu? makasih.

    • Regina Nurfallah permalink
      8 Februari 2014 09:41

      kebanyakan org bilang kalo jurusan ipa bisa ambil byk pilihan untuk kuliah.. tapi tergantung kemampuan juga kn

    • 2 Mei 2014 18:36

      Anak IPA bebas milih prodi apa aja kecuali anak SMK :)

  35. 20 Januari 2014 17:56

    ka daya tampung jurusan arsitektur di UGM berapa ya.??

  36. linda fitrianna permalink
    19 Januari 2014 19:59

    orang2 yg beruntung, orang luar biasa yang bisa masuk univ ini, ya allah apakah aku salah satu diantaranya? pendidikan dokter insyaalah… amiin

  37. entur permalink
    18 Januari 2014 19:23

    UGM tujuan utamaku tahun depan

  38. respiana permalink
    14 Januari 2014 18:36

    PENGEN MASUK UGM tp tdk tau mau msk jurusan apa?? kira2 jurusan apa yg bagus yaa??

  39. Agi Al Barokah permalink
    14 Januari 2014 11:02

    ingin masuk ugm,,fakultas farmasii..

  40. Septiana permalink
    10 Januari 2014 12:47

    Tertarik di kedokteran hewan nih sama Teknologi Industri Pertanian. semoga bisa masuk^^ amin

  41. 7 Januari 2014 15:50

    Saya pengen banget ambil jurusan ilmu administrasi negara,dari dulu jurusan itu merupakan impian dan cita-cita saya.semoga saya bisa masuk d UGM.karna UGM merupakan tempat kuliah yg saya idamankan selama ini.semoga impian saya terwujud dan bisa masuk di UGM.dan pastinya dapat membanggakan orang tua saya..
    Aminnnnn…

  42. khadijah permalink
    4 Januari 2014 20:15

    saya pingin bnget ambil jurusan antra pskologi dan pndidikan dokter, dan saya ingin masuk ke UGM, UGM impian saya dari dulu:) smoga saya bsa masuk :), do’ain saya lulu msuk UGM yaaaa :):*

  43. Dian Aditama permalink
    18 Desember 2013 13:55

    Tahun 2014 besok saya lulus! Pingin banget rasanya kuliah di UGM FT Teknik Jurusan Teknik Mesin. Dan UGM salah satu universitas favorite saya. :-) Mudah-mudah saya bisa ngelanjutin kuliah di UGM. *aminn.. ^^

  44. widya fatmawati permalink
    15 Desember 2013 08:39

    kak lulusan smk analis kesehatan masuk FKG atau teknik kimia kira2 kemungkinannya berapa persen ya??

  45. Rahmi permalink
    10 Desember 2013 22:41

    kak mau nanya kalo mau masuk Univ. UGM ini jalur SNMPTN dibuka kapan ya? Makasih :)

  46. LA PANDER JURUMAI permalink
    10 Desember 2013 12:32

    Pengen masuk UGM jurusan Arsitektur, Insya ALLAH sy bisa atas izin-Nya.. Amiiiin.. :)

  47. nina siti aminah permalink
    7 Desember 2013 22:10

    mau tanya, kalo gizi kesehatan itu kaya gmana? sama kaya analisis kesehatan gak?? kalo ga salah, masuknya ke fak.kdokteran, mahal ga sh?

  48. Muhammad nur permalink
    4 Desember 2013 13:52

    Ya allah,mga” klw dah lulus smk bsa nglanjutin ke ugm.amieen

  49. yasmaneli permalink
    4 Desember 2013 13:02

    ya allah,aq ingin bnget msuk UGM thun ne,,aq sllu brsha mdah2an allah mengabulkan do’aqhu amiiiinnnnnnnnnnnnnnnn

    • mohammad aziz pratomo permalink
      11 Desember 2013 15:13

      kak saya ingin masuk ugm amin

  50. diah ayu permalink
    27 November 2013 20:10

    Biaya kartografi dan penginderaan jauh berapa?

  51. Faiqotul Muslimah permalink
    25 November 2013 08:31

    bisa gak clo w tu masuk HI coz w pengen banget masuk UGM doain w ya kawan

  52. Jessicha Syella permalink
    23 November 2013 00:04

    saya llusan DIII kebidanan Poltekkes Kemenkes Manado, di UGM ada g fakultas jrusan khusus kebidanan, mau lanjut s1, kl mau lanjut harus ada pengalaman kerja ?
    mohon informasinya :) thank you

  53. peggy seba wadja permalink
    10 November 2013 16:17

    ugm salah satu tujuan yg akan saya tuju :’)

  54. azizah permalink
    5 November 2013 10:33

    saya pengen masuk UGM mohon do’A NYA

  55. ajeng sri utami permalink
    4 November 2013 15:34

    saya pngen bgt kuliah di ugm ,. ngmbil fak. sospol bgian sosiologi . tahun dpan saya UN , Tp saya brharap impian saya di ugm bisa ktrima . amin

  56. Selly chaterine permalink
    3 November 2013 19:14

    Mudah”an gua bisa msuk kesini

  57. Muhammad nur permalink
    3 November 2013 17:58

    Aku ingn bnget kuliah di ugm.aku masih kls 2 smk jrusn otmotf,tp aku ingn kuliah jurusn arsitek bsa nggk ya?

  58. Novi Mulyana Lestari permalink
    3 November 2013 08:30

    tahun ini saya lulus smk jurusan tkj..
    pingin bnget dan salah satu cita” terbesar saya masuk UGM :)
    semoga Allah mengabulkan :D
    Amiin

  59. 2 November 2013 17:55

    Kalau lulusan tahun 2013 terus mau kuliah tahun 2014 bisa gak kak d UGM ??
    Kuota untuk lulusan tahun sebelumnya berapa ???
    Dan kalau mau masuk UGM susah apa nggak ? Bls

  60. kinanti permalink
    25 Oktober 2013 19:00

    tertarik sekalih…

  61. cassie permalink
    17 Oktober 2013 22:28

    Tahun ini saya gagal msuk UGM , malah kesasar sampe UB Malang :’(

  62. puput aulia permalink
    16 Oktober 2013 13:07

    rasanya pingin jagi mahasiswa UGM, kira-kira ada bangku buat aq gak ya.fakultas psikologi.. . .

  63. 15 Oktober 2013 13:26

    Reblogged this on lisacumengcum and commented:
    i love it :)

  64. 12 Oktober 2013 17:55

    permisi kakak kakak, saya salah satu siswa dari SMK di Batam dan jurusan saya adalah Multimedia tapi saya ingin mendaftar di jurusan fakultas kedokteran apa kemungkinan saya bisa masuk ?
    terimakasiih ka :)

  65. Chindy permalink
    11 Oktober 2013 07:07

    pengen masuk UGM, trus ambil fak keperawatan.
    kalo keperawatan, harus IPA atau bisa IPS?
    susah gak sih masuk UGM?
    jawab yaa :D

  66. asma dzatun nitaqoin permalink
    6 Oktober 2013 08:02

    thun depen pngin ngambil jrusan HI di UGM, tpi kurang yakin soalnya cuma punya ijazah aket c,,!! klo bleh tnya,,kmungkinan di trimanya brapa prsen klo di UGM? apa mngkin sya bisa ktrima di fkultas trsebut?? #tlong jwb yah,,soalnya sya pngin bngt msuk HI

  67. 25 September 2013 16:00

    kk saya sangattttt tertarik dengan ugm fakultas satra inggris, tolong infonya dong

    • femi permalink
      8 Oktober 2013 14:07

      hay rika…aku femi aku jga minat bnget ugm fak.sastra inggris :)

  68. Yuni permalink
    23 September 2013 17:25

    Moga ajah tahun dpan bisa masuk UGM,,,

  69. fenny retno ningrum permalink
    14 September 2013 08:43

    apa saja persyaratan untuk fakultas kedokteran, pendidikan dokter? terima kasih…

  70. Larasridona permalink
    8 September 2013 12:17

    Kak kalo kita kurang mampu bisa masuk UGM gak,ada beasiswanya gak ?
    Masuk UGM impian saya dri SMP

    • Feby Yolanda permalink
      11 Oktober 2013 07:17

      pengen masuk UGM, ngambil fak.keperawatan.
      kira2 brapa ya biaya pendaftaran, SPP, dll?
      ada beasiswa gak?

    • Feby Yolanda permalink
      11 Oktober 2013 07:29

      mau masuk UGM, ngambil fak.keperawatan.
      kira2 brapa ya biaya pendaftaran, SPP, dll?
      ada beasiswa gak?

    • Feby Yolanda permalink
      11 Oktober 2013 07:29

      mau masuk UGM, ngambil fak.keperawatan.
      kira2 brapa ya biaya pendaftaran, SPP, dll?
      ada beasiswa gak?
      bls yaa :D ;)

  71. Larasridona permalink
    8 September 2013 12:09

    Tahun depan lulus,moga bisa masuk UGM ngambil jurusan TI

  72. andre permalink
    3 September 2013 09:54

    moga kesampaian masuk UGM

  73. farida permalink
    3 September 2013 09:50

    pengen masuk UGM..
    tapi jurusanya yg mw dpilih gax ada.. GMNA DOUNXXX?????

  74. khairul akbar hrp permalink
    2 September 2013 15:32

    kk..!! aq dah klas 3 Smk nihh!! aq mau masuk jurusan Teknik Komputer,”kira2 ad tips-nya gk biar aq ntar bisa masuk

  75. 2 September 2013 10:55

    aku dah klas XII ni,aku rang lmpung aku pngen msuk UGM tpi aku bngung mau msuk jrusan ap dan d sn ada asrama nya kan
    tolong donk jwb,n byaran nya mhal gx

  76. Rizky fijaryani permalink
    1 September 2013 22:02

    Assalamualaikum, mau tanya kak. Di UGM jurusan statistika S1 Bkn? Persyartannya apa aja ya? Kuota yg disediakan thun dpn brapa ya? Trimaksh. .

  77. rizki muharromah permalink
    31 Agustus 2013 13:00

    kalo kedokterannya ada buat spesialis kulit engga kak?

  78. Putri Aulia Wardani permalink
    26 Agustus 2013 15:43

    ka ada gak jurusan untuk keperawatan ?

    • 30 Agustus 2013 20:20

      ada juga
      IX. Fakultas Kedokteran
      28. Pendidikan Dokter
      29. Ilmu Keperawatan
      30. Gizi Kesehatan

  79. efrizon permalink
    25 Agustus 2013 12:52

    kakak3 yg di UGM,saya tamat sMa mw ambil jurusan krimonologi ada gag kak?

    • Adrian permalink
      11 September 2013 16:55

      Di UI baru ada ituu, wkwk

  80. dina permalink
    18 Agustus 2013 19:13

    kalo analisis medis kira kira universitas apa yg menyediakan ?

  81. 10 Agustus 2013 10:40

    kak.
    saya skrang kelas XI jurusan IPA,kalau mau maSUK jalur undangan tahun 2015,tehnik arsitektur rata-rata nya brapa?

    • kim idai permalink
      6 September 2013 21:16

      hebat banget k… pasti kk pinter banget deh same dapat undangan seperti itu… mungkin aja nanti kk bisa jdi proff, hehehe…. salut banget k, apa tuh ilmunya? hehe, salut banget deh, kagum aku!!!

  82. Debi Legina Putry permalink
    29 Juli 2013 12:25

    bingung mau milih jurusan pa
    belum tau bakat ku nich :P
    psikolog gimana ea

  83. hanif khairatun nisa permalink
    27 Juli 2013 10:00

    kalau mau masuk agribisnis persyaratannya apa aja yha?

  84. Dinda Ayu permalink
    26 Juli 2013 19:21

    kak, di UGM ada gak jurusan desain interior?

  85. Arifanditra permalink
    25 Juli 2013 19:43

    gak ada jurusan pertambangan ya ?

  86. 24 Juli 2013 18:29

    apakah sulit kalau jurusan IPS masuk di kedokteran?? trus masuk di universitas UNAIR? :(

  87. 22 Juli 2013 19:37

    Bingung mau ambil jurusannya. :(

    • yusuf ihsan zaini permalink
      30 Juli 2013 15:48

      ke psikolog, minta bantuan jurusan apa yg cocok dgn bakat anda

  88. Rezha septiyan R permalink
    18 Juli 2013 20:08

    UGM good

  89. 18 Juli 2013 13:48

    kak ugm gaada jurusan astronomi ya? u,u

  90. 13 Juli 2013 10:08

    assalamu’alaikum..
    saya mau tanya klau jrsan IPS bsanya ambl fkultas apa sja?

  91. 12 Juli 2013 17:05

    tahun dpan saya pngen kuliah di UGM ^_^

  92. irma permalink
    10 Juli 2013 16:43

    maaf saya mau tanya, klo untuk pendaftaran ke jurusa kedokteran masih bisa ga ?? klo bisa gimana caranya ??
    mohon infonya ya kaka”, soalnya saya ngebet pengen masuk UGM :(

  93. Ida Mardiana permalink
    10 Juli 2013 08:49

    Ass
    kakak di UGM ada jurusan broadcast ndak ya? Terimakasih

  94. Fawzi permalink
    4 Juli 2013 14:39

    Assalamu’alaikum.
    Mau tanya kalau anak SMK jurusan teknik mesin bisanya ambil fakultas apa kalau mau masuk UGM? terima kasih, jazakallah.
    Wassalamu’alaikum.

  95. 2 Juli 2013 08:22

    saya ingin bertanya kalo pas SMA jurusannya IPS bisa masuk ke Fakultas Kedokteran Umum Jurusan Gizi Kesehatan nggak ?
    Terima kasih

  96. 30 Juni 2013 14:15

    impian saya mask UGM ngmbil fakultas kedokteran

  97. Retno pratiwi permalink
    24 Juni 2013 12:45

    Yeah! Wait me UGM ;’) dari 1 tahun trakhir impianku masuk Ugm aku pengen ambil sastra jepang / manajemen :)! Pasti bisaaa

  98. 17 Juni 2013 17:39

    maaf kak., saya pengen masuk sastra arab.
    gimana ya kak persyaratannya.. ??
    bingung nih kak..

  99. Afiva Ryani permalink
    14 Juni 2013 17:01

    masuk UGM mrupkan cita2 saya dr SMP, semoga Allah mengabulkan keinginan saya, AMIN :)

  100. 12 Juni 2013 19:13

    Saat ini saya akan masuk ke kelas 3 SMA. Kalo masuk jurusan Arsitektur, administrasinya berapa? Dan sejauh ini sudah berapa orang alumni yg mendapatkan pekerjaan setelah lulus(melalui survei)

  101. 8 Juni 2013 16:10

    Anak SMK jangan mau kalah masuk Univ TOP

  102. 8 Juni 2013 16:08

    Alhamdulillah SNMPTN jebol di PENDIDIKAN DOKTER GIGI.. Padahal gue basis SMK.. SMK BISAA!!!!!

  103. maria nugraheni permalink
    6 Juni 2013 06:56

    brapakah daya tampung Arsitektur dan berapa peminatnya.?

  104. Ananda permalink
    6 Juni 2013 06:45

    Saya sangat ingin masuk UGM dan menjadi mahasiswa FK ..
    semoga saya bisa masuk ke sana ..
    allah selalu bersama umatnya yang neriman dan mempunyai motivasi ..

  105. Maria Yeye permalink
    5 Juni 2013 15:50

    apa sih bedanya ilmu administrasi negara dgn administrasi negara.? terima ksih..

  106. 1 Juni 2013 12:59

    horre gue lulus

  107. 1 Juni 2013 12:56

    gue jugaaaaa

  108. Angger Kusuma Riza Pawestri permalink
    31 Mei 2013 05:00

    2 tahun lagi saya lulus SMA dan ingin masuk UGM ngambil jurusan biologi .. berapa ya uang per semesternya ???

  109. rafik muchti permalink
    30 Mei 2013 19:31

    ingin rasanya saya masuk UGM,, Daya tampug nya untuk tahun 2014 berapa yaa ???? he

  110. 20 Mei 2013 09:01

    jadi mahasiswa UGM impianku sejak kecil…

    Fkg UGM,tunggu kedatenganku yaa…\^^/

  111. FITRIA SELVIANI permalink
    17 Mei 2013 09:48

    S1 kebidanan atau DIV kebidanan di UGM setiap tahunnya menerima berapa mahasiswa,,,,,,,,,,pengen banget jadi mahasiswa di UGM,,,UGM yang terbaik,,,,

    • Erli Mustika permalink
      22 Juli 2013 19:30

      Waahhh Iya tuh, Berapa mahasiswa yak ???
      Dan kira” ada nggak ya jurusan kebidanan ?? :(

  112. ukhiez permalink
    16 Mei 2013 17:21

    Semoga namaku ada didaftar salah satu mahasiswa yang diterima di UGM tahun ini,,,amin ya ALLAH,

  113. Feisal Farrhan F permalink
    15 Mei 2013 18:14

    Mudah-mudahan saya bisa jadi mahasiswa UGM, yang ntar udah lulusnya sukses :D

  114. Flory Frizalia Ardeyanti permalink
    15 Mei 2013 08:58

    oyil berharap bisa lulus, dan bisa kuliah di UGM, pake almamater UGM :)
    suatu mimpi indah yang semoga bisa jadi kenyataan :)

    • ali usman permalink
      13 Maret 2014 21:08

      amiennnn…. gw jg mw bingit masuk ugm ugm bagi gw harga mati

  115. Nuryana permalink
    14 Mei 2013 23:13

    Saya berharap bisa menjadi salah satu mahasiswi di UGM :)

  116. khusnul permalink
    7 Mei 2013 14:00

    bismillah pngen masuk ke fakultas hukum :)

  117. 7 Mei 2013 11:01

    berapa biaya masuk sama uang gedung FK di UGM Thn 2015 nnti.

    • Dodit permalink
      6 Juni 2013 02:31

      tidak ada biaya masuk, yg ada biaya kuliah, ada 5 kategori: kalau masuk bidik misi uang kuliah NOL dan dapat uang saku 600rb.bln, kalau masuk kategori 1 masuk FK hanya perlu 500rb/smster, kategori 2, masuk Fk hanya 1jt.smster, tanpa uang gedung atau lain-lainnya

      rinciannya bisa di download
      http://img.akademik.ugm.ac.id/unduh/2013/2013_ukt_ugm.pdf

      A. Jalur SNMPTN (50% kuota):
      Bidik Misi: uang kuliah gratis + living allowance Rp600rb/bln
      UKT 1: Rp500rb/semester
      UKT 2: Rp1jt/semester
      UKT 3: tergantung jenis prodi
      UKT 4: tergantung jenis prodi
      UKT 5: tergantung jenis prodi

      B. Jalur SBMPTN (30% kuota):
      Uang kuliah sama dengan jalur SNMPTN yaitu UKT 1-5 (tapi belum tentu ada Bidik Misi krn kuota terbatas)

      C. Jalur Seleksi Mandiri (20% kuota):
      PBUTM (Tidak Mampu): uang kuliah gratis
      PBOS (Olah Raga dan Seni): UKT sesuai kemampuan ekonomi
      PBUB (Berbakat @ Olimpiade): UKT sesuai kemampuan ekonomi
      Ujian Tulis (UTUL): UKT 5
      PBUK (Kemitraan): UKT 5

  118. 2 Mei 2013 11:56

    ingin banget kuliah di UGM :D fakultas ekonomi syariah ada gak

  119. Sri wahyuni permalink
    29 April 2013 16:08

    Saya sebenarnya juga ingin kuliah di UGM.., tapi saya bingung Mau ngambil jurusan ap :/?.
    Huufft :x

    katanya makul Di UGM jarang Jurusan Pendidikannya yahh?
    #Lulu SMA jg belum :D

  120. Sri wahyuni permalink
    29 April 2013 16:07

    Saya sebenarnya juga ingin kuliah di UGM.., tapi saya bingung Mau ngambil jurusan ap :/?.
    Huufft :x

    #Lulu SMA jg belum :D

  121. eka sunarti permalink
    27 April 2013 12:27

    semoga lulus
    n dtrima d UGM
    ammiinnn

  122. dicky dharmawan permalink
    26 April 2013 10:35

    sya ingin skali masuk ke UGM
    tpi katnya sngt susah utk msuk ke UGM
    &klau sya ingin mngmil jurusan ipa
    ya allah tlong kbulkn prmintaan hamba ini biar
    nanti bsa mnggpai cita2 hmba
    dan membhgiakan kdua orng tua hamba

  123. miko permalink
    26 April 2013 09:55

    bismillah …
    mudah”an lulus
    next,,,,,,
    masuk UGM
    AMIN…..

  124. dawimah nur hayati permalink
    19 April 2013 12:12

    mau nanya apakah di UGM ada falkutas / jurusan astronominy ????

    • Dodit permalink
      6 Juni 2013 02:33

      gak ada dek, adanya hanya di ITB, kalau di Univ. lain mungkin hanya peminatan di Prodi Fisika

      • ali usman permalink
        13 Maret 2014 21:13

        jurusan teknik furniture . bisa masuk fakultas isip di ugm gk yh

  125. 19 April 2013 11:00

    kira – kira berapa ya biaya per semesternya ?

  126. 19 April 2013 10:58

    teman saya ingin sekolah di sini katanya bagus dan besar universitasnya.

  127. saefulmumin permalink
    15 April 2013 20:27

    tuhan!…
    gak perlu susah2 menetukan aku masuk pa gak, tapi tuhan,..hehe.. takdirkan/izinkn aku mempersiapkanya dengan semaksimal mungkin dalam waktu luang ini, sehingga usahaku layak engkau hargai setimpal dengan harapanku…amiiin.

  128. Nurul hajar permalink
    13 April 2013 14:52

    Y aLLah kLu mmg rezeki hmba msuk UGM,mk mudahkn lh y Allah,tggu ak y thn dpn,pengen msk Teknik ElekTro ;-)

  129. ronal satria permalink
    10 April 2013 17:56

    bismillahirrahmanirrahim… ugm tunggu saya ya, di fakultas teknik kimia, atau farmasi,, aminn

  130. 8 April 2013 16:46

    aku lebih suka universitas Brawijaya, Malang. pengennya si ngambiil jurusan ilmu hukum perdata,,, semoga aja diterima di UB,, AMIIIIIINNNNN YA AALLLOOH :D

  131. 8 April 2013 16:40

    UB ,Ilmu hukum

  132. andini permalink
    1 April 2013 19:39

    ada fakultas kebidanan gak?

  133. Yanuar Avif Fuadi Ridwan permalink
    31 Maret 2013 20:06

    Bismillahirohmannirohim…ya allah..izinkan lah hamba mu ini untuk melanjutkan kuliah di Univesitas Gadjah Mada…dengan Fakultas Kimia atau Fakultas Tekhnik Sipil….Amin Ya Robal alamin

  134. yulia permalink
    31 Maret 2013 18:22

    ya allah, let me be Ugm student.. Please.. I just want continoue to ugm,. H.i, ilmu komunikasi, menejement, f.geo’y pembgunan wilayah..
    M0ga bz msuk slh 1jrusan tu.. Wlw sya dri ips..

  135. jumadiputra80@yahoo.com permalink
    30 Maret 2013 21:00

    ya allah;;;;;;;;;kabulkan lah doa hamba
    agar hamba lulus;;;;
    dan hamba bsa kul,di UGM”””’
    hi anak2 didik q doa kn abang mi ini agar lulus ,,,,,
    & mlnjtkan studi di UGM
    jurusan komunikasi

  136. 30 Maret 2013 01:05

    Mohon doanya untuk tahun depan setelah UN saya mau coba seleksi di Fakultas Psikologi UGM karena ini impian saya. Kalo boleh tanya, Fakultas ini prodinya dari IPA atau IPS? Masalahnya saya dr IPA. Terimakasih :)

  137. 23 Maret 2013 16:10

    sekitar sebulan yang lalu kakak-kakak alumni sama kakak-kakak dari UGM datang ke sekolah buat promosi,,dari situ saya jadi berminat dan termotivasi buat belajar dari UGM,,,
    Fakultas Biologi UGM ,,,keren kalau saya bisa belajar disana…:)
    semoga terwujud,,aamiin…

  138. 19 Maret 2013 13:06

    kok kebidanan gada sih ? :’(

    • Dodit permalink
      6 Juni 2013 02:34

      kebidanan masuk ke D4, testnya lain/mandiri, tidak bareng S1

      • Erli Mustika permalink
        22 Juli 2013 19:33

        Yaaahhh, kenapa cuma D4 :(
        Padahal ingin menimba ilmu selama lama nya. :D ;)

  139. LUKEEN permalink
    17 Maret 2013 21:04

    Ya Allah pengen banget jaddi salah satu mahasismi UGM

  140. Fenny Sri Rahayu permalink
    17 Maret 2013 13:00

    Ya ALLAH izinkan hamba untuk bisa lulus dan meniti kesuksesan di UGM
    Teknologi Informasi…
    Aamiin Ya ALLAH
    Aamiin Ya Mujib
    Aamiin Ya Robbal ‘Alamin

  141. 17 Maret 2013 12:27

    nantikan saya di tahun 2015. :)
    insyaalloh, nama saya akan tertulis dideret daftar mahasisiwi UGM lainnya :)

  142. Annisa Ramadhani permalink
    17 Maret 2013 11:54

    Tunggu 3 tahun lagi kedatangan saya di fakultas Arsitektur UGM (y) :D

  143. regita chintya kilisay permalink
    11 Maret 2013 12:16

    saya pengen banget kuliah di UGM, padahal saya baru kls XI tp keinginan ini udh menggebu2, mudah-han saya bisa jadi 1 di antara ribuan org thn depan aminn…. FK teknik kimia UGM :D

  144. 10 Maret 2013 16:31

    ge mna cara daftar nya

  145. dian rachmasari permalink
    5 Maret 2013 13:45

    stelah lulus smu ntar pengen ambil biologi,,
    moga di trima, ammiinnn :)

  146. Rakhmie permalink
    1 Maret 2013 18:02

    semoga bisa masuk di FIB Sastra Arab

  147. 17 Februari 2013 13:48

    susah ngga masuk UGM…..
    mau ngambil jurusan hub.International nehhh
    wkwkwk

  148. Desy Veni permalink
    13 Februari 2013 09:01

    Saya ingin sekali masuk UGM jurusan GEOGRAFI DAN ILMU LINGKUNGAN, semoga Allah mengabulkan doa saya ! Amiin

  149. 9 Februari 2013 19:05

    Pengen dan berminat sekali di FIB Korea. Berharap, setelah lulus SMA nanti diterima di UGM :) #AMIN

    • elf permalink
      9 Februari 2013 21:09

      Biar bisa bercakap-cakap sama oppadeul suju ne??

      • kang eun joon permalink
        19 Februari 2013 11:04

        sip dah! doaku menyertaimu nak hhe..
        kalo berhasil titip salam buat abang eun hyuk ya~~

  150. novi permalink
    8 Februari 2013 11:12

    kalo fakultas teknik kimia itu dominan cewek pa cowok????

    • Dodit permalink
      6 Juni 2013 02:38

      seimbang co-ce nya, kalau kimia farmasi dominan ce

  151. melindana permalink
    7 Februari 2013 20:00

    apakah di UGM ada jurusan broadcasting?

    • chicha permalink
      15 Maret 2013 10:12

      nahhh..
      gua juga tertarik’a ituhh..
      tapi kaya’a ga ada yaaa

    • Dodit permalink
      6 Juni 2013 02:36

      dulu ada tapi sekarang dah gak ada lagi

  152. faidhotur el firdausy permalink
    6 Februari 2013 07:47

    pengen banget di UGM apa lagi di fakultas geografi…
    geografi dan ilmu lingkungan :)

  153. ewid nur anisa permalink
    1 Februari 2013 13:43

    pengen kuliah di ugm

  154. aulia and friends permalink
    1 Februari 2013 13:41

    god… me and friends hope much can enter on universitas gajah mada…. wish you always bless we,,,,, ammiiinnnnnnn Tuhann…………………… kita selalu doa dari sekarang…….

  155. Aa Herdi yusman permalink
    1 Februari 2013 13:12

    Saya Aa herdi yusman saya tinggal di tasikmalaya. . Saya sangat berminat sekali ke UGM ke fakultas teknik informash, , mudah mudahan saya bisa masuk kesana. . . “allah slalu mempunyai sekenario indah untuk saya”

  156. diana permalink
    31 Januari 2013 19:36

    pengen banget bisa masuk ugm fkg :’)

    • Dian Palupi permalink
      4 Februari 2013 19:22

      Saya juga pengen fkg ugm. Snmptn undangan ambil apa kamu? :)

  157. Indah Wahyu Lestari permalink
    31 Januari 2013 17:15

    pengen masuk jurusan komunikasi UGM….

  158. Ade Saputra permalink
    28 Januari 2013 23:03

    selain fakultas yg di atas.. ada fakultas seni rupa design interior tidak…?

    • Dodit permalink
      6 Juni 2013 02:37

      tidak ada, ambil saja di ITB atau ISI yk

  159. kiki permalink
    28 Januari 2013 13:48

    mengapa tidak ada ekonomi islam atau syariah? saya sangat tertarik di UGM

  160. SITTI NUR SURAYA ISHAK permalink
    25 Januari 2013 08:42

    Aku SITTI NUR SURAYA ISHAK pengen skali kuliah d UGM fakultas ilmu budaya.Sekarang aku kelas 3 SMA NEGERI 2 WAKORSEL profinsi sulawesi tenggara. tinggal beberapa bulan lagi akan ujian.

  161. 24 Januari 2013 15:33

    UGM universitas yang saya mau..
    saya gak cuma pengen masuk sini..
    tpi saya harus bisa masuk d UGM

  162. Ratna permalink
    23 Januari 2013 16:11

    Ratna pengen sekali Masuk UGM antara fakultas Ilmu keperawatan atau Psikologi, Mau Tanya fakultas itu dah diakreditasi Belum ya ?
    . Ratna dari Indonesia bagian timur di NTT, kata teman2 masuk UGM itu seperti mimpi dn susah sekali tapi Ratna Pengen masuk UGM melalu jalur snmptn
    . Semoga diTerima ya Tuhan. Amiin

  163. Ullul Azmi permalink
    17 Januari 2013 22:02

    Pengen banget masuk Fakultas Teknik UGM ngambil jurusan Teknik Geodesi/Geomatika ,
    mudah-mudahan aja bisa jebol lewat jalur undangan ..
    ammin … :)

  164. Rizki permalink
    14 Januari 2013 18:59

    Tahun 2013 kuliah di UGM, UNAIR, UNESA, atau UNPAD. Amien yaa rabbal alamien.

  165. Rizki permalink
    14 Januari 2013 18:57

    Saya tuh ingin kuliah di UGM ambil jurusan Sastra Inggris bayangkan saja sejak SD sampai SMA saya sekolah di pelosok (Madura). Banyak yang menganggap saya ini orang yang selalu bermimpi ketinggian, tapi kan tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini “man jadda wa jadda”. Amien yaa rabbbal alamien. Semoga Allah swt. Mendengar do’a saya. Amien

  166. sasmito permalink
    13 Januari 2013 11:31

    saya ingin masuk ugm jurusan kedokteran,,tpi saya ips bsa ga ya masuk

  167. 25 Desember 2012 19:24

    Untuk tahun depan, penerimaan maba UGM gmn ya sistemnya?
    Ingin banget deh k UGM,,,,
    huhuhu.. :)

  168. 13 Desember 2012 17:18

    Untuk fakultas hukum akreditasinya apa? Kedokteran giginya juga akreditasinya apa? Apa ada pmdk dan usm?

  169. 12 Desember 2012 05:35

    mau nanya,,, u/ geografi dan ilmu lingkungan bgai mana ktntuan nya ,,thanks

  170. 11 Desember 2012 13:22

    kalau ingin masuk jurusan matematika
    tes masuknya apa aja????
    kalau mau balasan lewat facebook aj

  171. Ruri fajar pratiwi permalink
    7 Desember 2012 12:48

    syarat-syarat masuk f.psikologi apa ya? termasuk ipa / ips itu? terus untuk piagam kepramukaan itu masuk didaftar apa dan poin untuk nasional berapa? makasih

  172. 23 November 2012 22:03

    V kayaknya ku sgt trtrk skli nih ma jurusan pariwisata .

  173. 5 November 2012 19:41

    kalau mau pindah jurusan + prodi gitu bisa egak ya? caranya gimana? saratnya apa aja?
    mksh

  174. 30 Oktober 2012 16:05

    kak aku mau tanya,kalo ikut SNMPTN UNDANGAN d UGM tu minimal nilai rata2 rapot berapa?trus apakah ada FKIP sejarah?

    trims

  175. Andri permalink
    29 Oktober 2012 08:28

    gmana cranya masuk ugm………..

  176. CRISTINE permalink
    28 Oktober 2012 21:46

    Pengen masuk UGM :)

  177. dewi permalink
    17 Oktober 2012 21:16

    UGM ada fakultas analisis leb / medical cek ga’..?
    kalau ada,bisa sama perincian biaya nya..

    mohon bantuannya dan terima kasih :)

  178. Aziz fahri permalink
    12 Oktober 2012 19:25

    Di UGM kira-kira ada ga yah yang jurusanyanya itu kusus dibagian aktor ? kira-kra kalau ada nama jurusan sama fakultasnya apa yah ?

  179. pratiwie permalink
    8 Oktober 2012 11:31

    pengen banget bisa kuliah di UGM bangeeeeettttttt

  180. koni permalink
    16 September 2012 15:20

    pengen bgt bisa kuliah ke UGM, AMMAI YA ALLAH

  181. suminto adi permalink
    30 Agustus 2012 10:52

    saya berminat arsitektur, tunggu saaya ugm \m/

  182. suminto adi permalink
    30 Agustus 2012 10:51

    saya berminat di arsitektur, tunggu kedatangan saya ugm \m/

  183. 30 Agustus 2012 10:33

    kebidanan D3 ada kahh???

  184. 25 Agustus 2012 22:06

    di ugm gada jurusan dsain interior ya?

  185. widya permalink
    8 Agustus 2012 02:58

    saya tertrk bwt ke UGM . .kra2 bsa ndak ya jurusan ips msuk kekebidanan . .soal e dulu saya pengen diakutan. .tpi sekarang setelah diberi motivasi jadi pgen ke kebidanan :)
    I love ugm

  186. 4 Agustus 2012 20:49

    pengen dech masuk ugm,amiiien,,,

  187. cantik permalink
    4 Agustus 2012 10:52

    aku cntk g?

    • edo permalink
      3 September 2013 09:45

      cantik..

      tapi
      di lihat dari ujung pipet….haha

  188. gina permalink
    4 Agustus 2012 09:59

    aku pgen bgt msuk ugm.tp tkt ptuz d tgh2 jaln.kalo mw plg jauh..:)
    kira2 brapa ya msuk sastra arab

    • al fata permalink
      28 Januari 2013 18:25

      SAMA gw pngen msuk ugm trus ngambil sastra arab

  189. 27 Juli 2012 21:25

    ada jurusan dokter anastesi gak?

  190. djoko permalink
    3 Juli 2012 15:01

    salam mahasiswa
    mw ikut tanyak dong
    klo di ugm itu mw daptar jurusan. kebidanan gmn ya
    tolong dong saya di beri info pendaptaran d3 ugm
    trims

  191. Wulan permalink
    1 Juli 2012 15:43

    Di UGM ada jurusan zoologi gag?
    Kalo ada di fakultas apa?

  192. novi permalink
    22 Juni 2012 21:30

    di UGM ada jurusan kebidanan S1 nggak ??
    terimakasih

  193. hilda permalink
    21 Juni 2012 20:40

    pngen bgd msuk UGM ambil jrusan matematik or english. . .

  194. 16 Juni 2012 17:47

    Jurusan apa yg terbuka tahun ini dan adakah tahun ini yg terbuka jurusan analis ?
    terima kasih

  195. AHK permalink
    10 Juni 2012 11:28

    pengen bgt masuk ugm fakultas psikologi atau arsitektur…

  196. Nurul Andini permalink
    9 Juni 2012 17:00

    aku maunya di UGM fakultas Teknik Arsitek. tapi, mampu nggak ya aku disana. soalnya katanya disana persaingan nya berat banget. tapi mudah2an aja ntar kalau aku kesitu bisa keterima. amin

  197. Nolla permalink
    8 Juni 2012 16:13

    kak,,saya sangat senang n suka banget belajar yang berhubungan dengan komputer,,,,saya juga suka pelajaran matematika,,,,n di SMA saya jurusan IPS,,,,yg mau saya tanyakan,,saya sebaiknya ambil jurusan apa waktu mau kuliah….???

  198. 31 Mei 2012 22:54

    Kalo tertarik dengan jurusan Fakultas Ilmu Budaya “bahasa korea” persyaratannya apa aja tuh?
    trus, jurusan yg paling diminati di UGM apa ya?

  199. Peter saputra permalink
    28 Mei 2012 11:10

    kak,di UGM fakultas favoritnya ap ya,
    pengen tau lbh dlm aja tntng UGM

  200. FITRI AYU PAKPAHAN permalink
    24 Mei 2012 19:15

    I LOVE UGM,

  201. 16 Mei 2012 15:00

    apakah di ugm ada jurusan broadcast ???

  202. fais permalink
    14 Mei 2012 22:51

    aq pengen masuk fakultas ilmu sosian dan poilitik ugm…

  203. 13 Mei 2012 19:19

    aku sih ingin masuk ke UGM, jurusan apapun yang penting di UGM.

  204. aziz metal permalink
    7 Mei 2012 20:30

    DI UGM ADA RADIOLOGI GA YA ?

  205. 27 April 2012 08:43

    Gimana caranya kalo aku ingin tranfer kuliah Filsafat di UGM?

  206. aziza rachma fadilla permalink
    20 April 2012 07:10

    kak…..susah gag yaa masuk kedokteran gigi UGM?

  207. sarah oktavi permalink
    15 April 2012 16:58

    kalo dari bali mau kuliah di UGM susah ngak yaa??

  208. 21 Maret 2012 17:31

    pngen banget kuliah ndeg sini tpi kok gak ada desain x. . . . .

  209. Anis permalink
    20 Maret 2012 19:33

    Aq pngen banget msuk ndek UGM tpi kok gak ad jurusan desain grafisx…

  210. riskiana permalink
    25 Februari 2012 11:11

    Doain ak masuk fakultas ilmu budaya yaah amiin :(

  211. 16 Februari 2012 19:38

    Aku sih pengen masuk Ekonomi Managemen ,,
    Semoga aku yang dari Lomboj bisa masuk di Fakultas ini :)

    • 16 Februari 2012 19:41

      Aku kan dari Jurusan IPA ,
      Apa boleh aku masuk jurusan Ekonomi Managemen ??
      Aku dari Lombok, semoga bsok bisa di terima :)

  212. 13 Januari 2012 13:49

    fakultas geografinya untuk geografi ipa atau ips?

  213. 18 Desember 2011 13:57

    boleh gak si… lulusan SMK masui UGM?

  214. mujib permalink
    18 Desember 2011 13:52

    apakah boleh lulusan SMK masuk UGM?

  215. Safah permalink
    14 Desember 2011 00:47

    Saya mau tnya apa bisa D3 kesehtn gigi transfr ke ilmu keperawatan gigi? Dan berpa byk biaya yg d btuhkn smpi slsai.mhn infonya trimaksi.

  216. anggit dwi ikhwan permalink
    11 Desember 2011 17:12

    syarat buat msuk ugm fkltas biologi pa ja

    • anggit dwi ikhwan permalink
      25 Desember 2011 14:35

      syart msukny ap ja sich

  217. 7 Desember 2011 07:28

    saya mau tanya kalau jurusan ilmu komputer apa harus ipa …??
    apa jurusan ips bisa masuk itu ???

  218. Mega permalink
    26 November 2011 12:47

    syrt2 msk UGM pha sajja yagh???????

  219. dita dwi putri permalink
    25 November 2011 21:11

    kalo dari D3 farmasi lanjut ke S1 farmasi bisa ga??trs rincian biayanya gmna???

  220. Asful Hariyadi permalink
    27 Oktober 2011 12:53

    Apakah di UGM tidak ada fakultas ilmu keguruan (fkip) ?
    Trim’s

  221. lucy permalink
    15 Agustus 2011 12:12

    saya mau tanya .., berapa kuota yang di terima untuk jurusan akuntansi di ugm??
    apa saingan nya ketat bgt ya?? resti

  222. 25 Juni 2011 19:57

    yah.. g ada jurusan kriminologi ya? :(

  223. Syifa permalink
    16 Mei 2011 09:04

    Kak, kalo untuk jurusan tekhnik kimia, syaratnya apa ajja?

  224. 27 Februari 2011 15:51

    kak di UGM ad jurusan kebidanan ngga ?
    fakultas apa saja yang paling diminati kak ?

  225. alid permalink
    19 Januari 2011 09:53

    saya kepengen masuk UGM ^_^

  226. muntafi'ah permalink
    1 Januari 2011 09:07

    saya tertarik d ugm,,,,fakultas mipa jurusan geofisika pendaftarany mulae kpan ea??/

  227. 29 November 2010 15:12

    kak, jurusan teknologi informasi itu sama tidak dg teknik informatika?
    di UGM pilihan tes masuk apa saja?ada PMDK n tes lokal gak?kalau ada kapan?syaratnya apa saja?
    itu teknologi informasi S1 y?bkn D4?thx kak…:)

    • Arfi permalink
      21 Februari 2011 16:36

      Sama mbak, sedikit beda tapi sama, sama juga dengan Ilmu Komputer, cuma Teknologi Informasi ada di Fakultas Teknik (lebih terapan), Ilmu Komputer ada di MIPA (lebih banyak Matematikanya)

      Teknologi Informasi itu S1 bukan D4, di UGM tidak ada D4 mpe sekarang.

      • 30 Januari 2013 20:23

        klo maw plih teknik informatika kita hrus plih yng mna kk??
        teknologi informasi atau ilmu komputernya??
        mhon pencerahan kk

  228. andra permalink
    19 September 2010 12:00

    ga ad jurusan desain grafis ya ?

    mksh

    • radenharya permalink
      2 Oktober 2010 07:56

      Setahu saya, UGM belum membuka jurusan itu :)

  229. Annisa dien rachmawati permalink
    21 Juli 2010 11:46

    saya sngt tertarik dgn ugm, brapa kursi yg disediakan per tahun untuk mahasiswa FK dan FKG di UGM ?
    terima kasih .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: