Lanjut ke konten

Daftar Pilihan Fakultas dan Jurusan Institut Teknologi Bandung (S1)

10 Januari 2010
tags:

Diambil dari PILIHAN PROGRAM STUDI ITB 2009, untuk keterangan lengkap dapat dilihat di sini. Pendaftaran dan Info Pendaftaran ITB dapat diakses di http://usm.akademik.itb.ac.id/

160

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), untuk peminat program studi :

* Matematika (MA)
* Fisika (FI)
* Astronomi (AS)
* Kimia (KI)

161

Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH), untuk peminat program studi :

* Biologi (BI)
* Mikrobiologi (BM)

162

Sekolah Farmasi (SF), untuk peminat program studi :

* Sains dan Teknologi Farmasi (FA)
* Farmasi Klinik dan Komunitas (FKK)

163

Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian (FITB), untuk peminat program studi :

* Teknik Geologi (GL)
* Teknik Geodesi dan Geomatika (GD)
* Meteorologi (ME)
* Oseanografi (OS)

164

Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan (FTTM), untuk peminat program studi :

* Teknik Pertambangan (TA)
* Teknik Perminyakan (TM)
* Teknik Geofisika (TG)
* Teknik Metalurgi (MG)

167

Fakultas Teknologi Industri (FTI), untuk peminat program studi :

* Teknik Kimia (TK)
* Teknik Fisika (TF)
* Teknik Industri (TI)

169

Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara (FTMD), untuk peminat program studi :

* Teknik Mesin (MS)
* Aeronotika dan Astronotika (AE)
* Teknik Material (MT)

165

Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI), untuk peminat program studi :

* Teknik Elektro (EL)
* Teknik Tenaga Listrik (EP)
* Teknik Telekomunikasi (ET)
* Sistem dan Teknologi Informasi (II)
* Teknik Informatika (IF)

166

Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan (FTSL), untuk peminat program studi :

* Teknik Sipil (SI)
* Teknik Lingkungan (TL)
* Teknik Kelautan (KL)

199

Sekolah Arsitektur, Perencanaan, dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK), untuk peminat program studi :

* Arsitektur (AR)
* Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK)

168

Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD), untuk peminat program studi : (tidak ditawarkan di SNMPTN )

* Seni Rupa (SR)
* Kria (KR)
* Desain Interior (DI)
* Desain Komunikasi Visual (DKV)
* Desain Produk (DP)

190

Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM), untuk peminat program studi : (tidak ditawarkan di SNMPTN )

* Manajemen (MB)

About these ads
165 Komentar leave one →
  1. iqbaal permalink
    14 April 2014 16:34

    Saya Berharap tahun 2016 nanti saya bisa masuk di ITB judrusan teknik…
    Ya Allah, semoga engkau mengabulkan pintaku…
    Aamiiin!

    Bissmillahhirrohmannirrohiim…

  2. 13 April 2014 11:41

    mudah”ah aja aku bisa loloas ke ITB
    AMIN

  3. iqbaal permalink
    12 April 2014 19:27

    semoga ajha do’a ibuk.aku ter kabul ya allahm aminn..

  4. 10 April 2014 10:26

    Ya Allah semoga saya masuk ITB Teknik Penerbangan!! .. Amiiin amiin..

  5. Putri permalink
    4 April 2014 14:19

    kak, untuk anak Makassar, peluangnya masuk ke ITB sama besar dengan peluang di pulau Jawa atau tidak ?

  6. sapni alpionika permalink
    29 Maret 2014 12:10

    Jurusan apa yg mmpnyai bnyak pluang d sni,?????

  7. 28 Maret 2014 10:18

    hemm saya dari man 1 semarng.gmn caranya masuk ke kampus ITB ii dengan mudah dan gratis atau beasiswa?uswatun hasanah

  8. Anthy permalink
    23 Maret 2014 17:40

    Aku ingin pillih jurusan apa yahh,.. masih mikirr mw pilih yang mna ???

  9. 22 Maret 2014 14:23

    Aku anak smk ,hrus.a bsa masuk prodi arsitektur , ya klo d bandingkan dgn anak sma mungkin saya lebih tau sedikit karna saya Prodi.a Teknik Gambar bangunan

  10. 22 Maret 2014 13:57

    Mau tanya , gimna ya cra masuk prodi arsitektur Lewat bidik misi ,tpi pilihannya hanya ada Seni Rupa dan Desain .
    Mohon d balas secepatnya
    Trima kasih .

  11. 18 Maret 2014 02:45

    Greetings! This is my 1st comment here so I just wanted to give a quick shout out and tell you I genuinely enjoy reading your blog posts.
    Can you suggest any other blogs/websites/forums that go over
    the same topics? Thanks a lot!

  12. adnan permalink
    4 Maret 2014 13:00

    Jelaskan tentang teknik telekomunikasi

  13. 23 Februari 2014 16:04

    DKV masuk dalam jurusan snmptn ga ya di itb? soalnya saya mau ikut snmptn untuk ngambil jurusan itu di itb tahun ini.
    tolong jawab ya , terima kasih

    • chido permalink
      21 Maret 2014 21:38

      kuliah di ITB itu masuknya ke fakultas dulu, bukan langsung jurusan kayak kebanyakan univ, kalo mau DKV ya di snmptn milihnya FSRD, milih jurusannya di tingkat 1, masuk jurusannya pas tingkat 2

  14. 23 Februari 2014 15:55

    DKV masuk dalam jurusan snmptn ga ya di itb? soalnya saya mau ikut snmptn untuk ngambil jurusan itu di itb tahun ini.

  15. SSM Sitorus permalink
    21 Februari 2014 19:01

    wonderful itb… kalau aku mau masuk teknik perminyakan

  16. Renny permalink
    18 Februari 2014 10:01

    kalau Desain Komunikasi visual, ntar kerjanya dimana ya?? terus biayanya kira-kira berapa?

    • Santa permalink
      20 Februari 2014 06:21

      DKV bisa kerja pada advertising di media film atau TV. Ada juga yang bilang bisa menjadi animator (Kurang tau). Masalah biaya, saya juga kurang tau di ITB biayanya berapa. Maaf ya.

  17. opeh permalink
    18 Februari 2014 07:05

    ketemu disana aja yah teman2, yakin kita masuk ko ^^

  18. raden gian permalink
    14 Februari 2014 12:51

    caranya bagaimana ya ???????? :-)

  19. 13 Februari 2014 14:36

    masuk itb caranya bagaimana?

    • Azka permalink
      23 Maret 2014 11:54

      langsung masuk lewat gerbang depan, gan. :D

  20. dewihilda permalink
    8 Februari 2014 23:35

    boleh minta infonya gak? quota teknik perminyakan brp? dan yang peminatnya tahun lalu berapa orang? thx:)

  21. Intan permalink
    7 Februari 2014 23:29

    Cara mendapatkan informasi Pendaftaran SNMPTN di ITB Bagaimana?

  22. ika permalink
    1 Februari 2014 16:04

    kalo ngambil jurusan geofisika ,ntar kalo tamat biaany kerjany dimana?

  23. 31 Januari 2014 18:01

    kalo gak ditawarkan di SNMPTN bagaimana cara masuk nya gan ?

  24. dicky permalink
    24 Januari 2014 15:12

    om siswa smk bisa kagak yah msuk ITB

    • 19 Maret 2014 11:41

      sya ingin msuk ITB, tpi cranya gmana? yng tahu share donk.

      • Azka permalink
        23 Maret 2014 11:53

        Daftar lewat SNMPTN atau SBMPTN… :)

  25. 23 Januari 2014 15:14

    Cha kepingin kulian d ITB dan pingin raih cita-cita sayah

  26. seli permalink
    19 Januari 2014 22:29

    kalau nanti pengen kerja di bank ngambil jurusan matematika atau ekonomi ?

  27. Nur Awwalun Nisa permalink
    17 Januari 2014 23:48

    Saya Berharap tahun 2016 nanti saya bisa masuk di ITB judrusan Seni…
    Ya Allah, semoga engkau mengabulkan pintaku…
    Aamiiin!

    Bissmillahhirrohmannirrohiim…

    • 27 Januari 2014 16:40

      Kalo mau masuk ITB gimana caranya,,???

      • Azka permalink
        23 Maret 2014 11:52

        lewat SNMPTN atau SBMPTN, gak ada jalur lain. Sukses ya!

  28. Mintaka permalink
    15 Januari 2014 20:43

    FTMD 2014, i can’t wait any longer, the next habibie in girl version kyaaaa

  29. eka permalink
    13 Januari 2014 21:04

    Insya Allah bisa kuliah di ITB .. amiiiin :((

  30. 10 Januari 2014 14:55

    Kenapa Fakultas seni rupa dan desain tidak ditawarkan di SNMPTN ??
    tolong kasih jawabannya yaa

  31. revianpalpialy permalink
    10 Januari 2014 13:56

    Tuhan Yesus tolong,,,
    supaya bisa masuk ITB, perminyakan…
    kepada siapa ku berharap selain kepada Tuhan..?

    Amin..
    Jesus Bless Me

  32. fifi seftianna permalink
    9 Januari 2014 09:58

    teknik industri… :-D

  33. 28 Desember 2013 19:11

    Ya Allah, jika memang ITB jalan masa depanku untuk bahagiakan ayah ibu maka tidak ada yang tidak mungkin bagi-Mu untuk hamba-Mu ini. Semoga Engkau beri jalannya~
    `ManJaddaWaJadaa

  34. 28 Desember 2013 17:09

    Berharap bisa menjadi salah satu mahasiswa di ITB, harapan terbesarku setelah lulus dari sekolah thn 2014 ;)

  35. 17 Desember 2013 20:05

    Mudah2an saya bsa masuk ITB (aamin) soa
    lnya gua mau ngambil biotek atau teknik perminyakan:)

    • 13 Januari 2014 15:18

      jangan teknik perminyakan , mau abis minyak buminya di ambil terusss =D

  36. rani permalink
    12 Desember 2013 02:47

    FSRD ITB 2014 jadwalnya kapan ya? Apakah sama dg jadwal SNMPTN atau SBMPTN atau SM PTN (hadeuhh) atau jadwal lain lagi

  37. FTI ITB 2013 permalink
    11 Desember 2013 08:26

    kalian gausa nulis” mau masuk mana , tpi yang jelas berusaha lah semaksimal mungkin ! karena masuk itb ga gampang , kalian harus bersaing dengan 2000 orang yg juga memerebutkan 200 kursi .

  38. firda farez permalink
    6 Desember 2013 11:31

    Pengen masuk ITB fakultas seni rupa :(

  39. 4 Desember 2013 22:16

    pengen luh kuliah di ITB ngambil jurusan kewirausahaan kayanya menarik,,,

  40. putra permalink
    1 Desember 2013 19:29

    kalo msuk teknik informatika biayanya brapa cih….???? mohon bantuannya

  41. 29 November 2013 15:53

    kok gak ada yg ngomonginFTMD sih..?jadi sebel aku :(
    emang terlalu susah ya?
    apa karena gak terkenal?
    niatnya mau ke sana,mohon doanya…..
    program studi aeronotika & astronotika

  42. 27 November 2013 17:05

    Ya Allah,jika ITB tidak membawa berkah bagiku maka semoga engkau memberkahkannya untukku,dan jika ITB berkah untukku maka semoga engkau menambahkan keberkahan yang lebih padaku,Aamiin

    Teknik Kimia(1+ tahun lagi)

  43. deny rosida permalink
    23 November 2013 12:19

    berapa biaya masuk jurusan elektro dan informatika?

  44. kurnia permalink
    23 November 2013 08:55

    ya allah, kira” otakku mampu gak ya buat masuk di ITB …. :’(

  45. a iwan permalink
    10 November 2013 18:49

    pengen kuliah di teknik mesin

  46. 9 November 2013 18:31

    Apakah hnya mmpiku untuk bsa kliah di itb,, dgn jrusan teknik prtambngan ???,,,

  47. 1 November 2013 17:38

    Jurusan akuntansi ga ada nih? :”

  48. Muhammad Dedi Jabir permalink
    27 Oktober 2013 08:24

    Yaa Allah jika ITB baik untuk masa depanku, agamaku, yang terbaik untukku.. Ijinkan Aku mennuntut Ilmu di ITB Aamiin…

  49. Fawwaz permalink
    25 Oktober 2013 16:20

    Ya Allah jika ITB adalah jembatan emas untuk meraih cita-cita izinkan aku untuk masuk ITB jurusan Teknik Elektro atau teknik informatika, YA ALLAH…….
    (3 tahun lagi)

  50. Syahbana permalink
    9 Oktober 2013 18:25

    semoga bisa masuk ITB jurusan teknik pertambangan,, menggapai cita” dan membanggakan kedua orang tua.. Ya Allah Berikanlah hamba kemudahan dalm proses belajar dan mengajar saya di sekolah dan mudahkan lah saya dalam menghadapi dan menjawab soal” PTN tahun depan ,,
    AMIN ALLAHUMA AMIN,,

  51. ulmi auli permalink
    5 Oktober 2013 14:04

    ayooooo berebut masuk utb :)

  52. Gina Nidaulfalah permalink
    1 Oktober 2013 08:30

    Mudah”n bisa belajar d ITB,,,,mga ne yg t’bae mnrt Allah SWT,,,, amiin…

  53. 24 September 2013 16:04

    Insyaallah SNMPTN 2014 di Oseanografi ITB. Aamiin!

  54. 21 September 2013 21:16

    Teknik pertambangan buat cwe peluangnya gede ga? Kira2 berat ga nanti kalau udah kerja, terus ada beasiswa kira2?

  55. annisa pertiwi permalink
    31 Agustus 2013 22:20

    semoga bisa dapat mahasiswa undangan di ITB jurusan oseanografi (fakultas FITB).. amin :)

  56. nur rahma permalink
    30 Agustus 2013 16:13

    ya allah pengen banget masuk ITB ya allah

  57. nur rahma permalink
    30 Agustus 2013 16:12

    ol

  58. Silvia Tsani permalink
    30 Agustus 2013 12:54

    Semoga nanti bisa masuk ITB (amin) pengenya masuk ke fakultas FMIPA atau gak ke Biologi . soalnya aku suka banget sama pelajaran IPA :)
    semoga bisaa !!

  59. Angga Sapautara permalink
    21 Agustus 2013 22:12

    SMga Bisa Menuntut ILmu Di ITB… Jurusan TI
    Amin Ya RabalAlamin.

  60. Elva permalink
    21 Agustus 2013 22:01

    Mau tanya di ITB ga ada jurusan desain fashion? .-.

  61. Bella Dwi Sasqia Hapsari permalink
    21 Agustus 2013 16:22

    insya allah tahun 2015 bisa masuk ITB aamiin pengen ke teknik Elektro dan Informatika atau fakultas teknik industri :) Minta doanya :)

  62. armelinda permalink
    20 Agustus 2013 23:06

    insya Allah tahun depan bisa masuk ITB fakultas sains dan teknologi farmasi…. amin

  63. Annisa Aulya Rasyada permalink
    14 Agustus 2013 01:09

    mudah2an, saya dapat PMDK ke ITB,

    amin y, rabbal’alamin…..

  64. Annisa Aulya Rasyada permalink
    14 Agustus 2013 01:07

    mudah2an, saya dapat PMDK ke ITB, amin ya rabbal’alamin……

  65. Siti ROHIMA permalink
    13 Agustus 2013 06:35

    Mudah-mudahan suatu saat Saya bisa Menuntut Ilmu di ITB..

    Aamiin..

  66. Arifanditra permalink
    25 Juli 2013 19:46

    semoga msuk tehnik pertambangan. amin ya rob

  67. 19 Juli 2013 17:47

    semoga saya bisa masuk teknik geologi… amin
    harus ikhtiar dng sungguh sungguh mulai dari sekarang
    semangat….. :)

  68. Afra permalink
    22 Juni 2013 11:52

    bismillah….. arsitektur atau engga desain interior :’)

  69. 17 Juni 2013 20:32

    ngga ada jurusan kedokteran yhaa….. ):

    • ntong permalink
      10 Agustus 2013 18:31

      namanya juga ‘institut teknologi’ gimana sih -_____-

  70. Ifan permalink
    13 Juni 2013 14:58

    kenapa harus pusing?kan tergantung minat dan cita cita..

  71. dinda syari permalink
    5 Juni 2013 22:00

    Bismillah ,fisika love you.! ingin hijrah ke pulau jawa tepatnya singgah ke universitas ITB.Mengambil Fakultas Fisika kalau tidak Tekhnik Fisika.
    dan inSyaallah pulang membawa nama baik keluarga menjadi kebanggaan keluarga. dan berusaha mendapatkan beaSiswa S2 Paris atau Australia. Allahumma Amin.

    #.ibu biarkan aku mengejar cita2 ku:)

  72. Maria Yustitiana N permalink
    5 Juni 2013 15:58

    kalo masuk arsitektur atau desain interior, peluang kerjanya d.mna saja yaa? thanks..

  73. Maria Yustitiana N permalink
    5 Juni 2013 15:56

    kalo masuk arsitektur, peluang kerjanya d.mna saja yaa? thanks..

  74. 5 Juni 2013 11:50

    saya mau masuk ITB, tapi jurusannya itu yang menghitung seperti matematika, kimia, dan fisika. dan ketiga jurusan itu dalam satu jurusan…
    kira-kira jurusan apa ya itu???
    mohon informasinya …..

  75. ARIF FATHURRAHMAN permalink
    27 Mei 2013 14:42

    Semoga aku bisa masuk ITB

  76. 22 Mei 2013 09:27

    bentar lagi saya masukk itb.. ahaaayyy
    aaaaammiiinnnn

  77. 2 Mei 2013 20:03

    MUDAH2 ah nanti masuk ITB ammmmiiinn ya allah ,,
    ;0

  78. Anonim permalink
    28 April 2013 19:24

    Semoga aku bisa masuk fakultas farmasi di itb setelah lulus sma (masih 3 tahun lagi-_-).

  79. 27 April 2013 19:51

    Pengen banget belajar di itb
    kpan y … ???
    smga mmpi ini mnjdi knytaan

  80. ager agamza permalink
    18 April 2013 17:17

    semoga aku bisa masuk fakultas teknik informatika… amin

  81. 14 April 2013 19:25

    Maaf nih all vote ya :enakan Arsitektur apa teknik Pertambangan?

  82. Nurul hajar permalink
    12 April 2013 21:48

    Y allah klu memang rezeki hmba msk ITB,mk mudah kn lh y allah,ak ingn msk teknik ELEKTRO :-D

  83. Muh Syariful Huda permalink
    12 April 2013 07:59

    saya pengen masuk ITB dengan jurursan teknologi informayika

  84. aulia rahma permalink
    7 April 2013 19:34

    Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD), untuk peminat program studi : (tidak ditawarkan di SNMPTN ) maksudnya apa?

  85. pipit agustina SMA6 permalink
    4 April 2013 21:24

    3 thun lg saya pasti masuk ITB jurusan guru matematika . :) aamiinn .
    welcome ITB, aku pasti dtang dan kmbali pulang mnjadi dosen yg sukses . :D

  86. annissa fitri yonita permalink
    27 Maret 2013 21:14

    pengen banget masuk ITB(SF),InsyaAllah tahun depan aku datang :D
    amiinn..

  87. 25 Maret 2013 19:32

    semoga 3 tahun lagu masuk ITB jurusan astronomi . Amin! :)))

  88. 25 Maret 2013 16:54

    Aku jga pengen msuk ITB,
    insya allah tahun ini aku bisa msuk di ITB :)

  89. 23 Maret 2013 19:54

    insa allah 3 tahun lagi masuk ITB dan ngambil jurusan arsitektur AMIN ya ROBAL ALAMIN

  90. dwiki putra ananda permalink
    23 Maret 2013 19:51

    insa allah 3 tahun lagi masuk ITB dan ngambil jurusan arsitektur……AAMMMMIIIINNNNN DDooaaiinn ya ALL

  91. sarmitha tasik permalink
    17 Maret 2013 09:29

    ada ngak jurusan ekonominya?

  92. Kheynurul permalink
    16 Maret 2013 14:34

    Aku juga mau kuliah d ITB do’a in aja ya :)

  93. @putrionist permalink
    14 Maret 2013 20:10

    FTSL- teknik sipil…
    tunggu aku 2 tahun lagi! Insyaallah bakal dpet smptn undangan kek kaka – kaka klas 12 skrng.. :3
    doain all.. :D

  94. Fars permalink
    10 Maret 2013 18:36

    Kira2 bisa ngambil 2 jurusan gak ya

  95. Wella Aprillya Adelweis permalink
    7 Maret 2013 18:21

    Aku pengen kuliah di ITB, tapi kenapa gak ada jurusan ekonomi?? Gak bisa deh jadi nya :(

  96. meida dharma permalink
    5 Maret 2013 17:08

    pengen bisa masuk teknik kimia atau industri di ITB. karena ITB juga tidak diragukan lagi kehebatannya… :)

  97. 1 Maret 2013 19:51

    DAMN I HOPE I CAN STUDY IN ITB THIS YEAR,,, AMIN,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  98. janna permalink
    17 Februari 2013 17:07

    insyah Allah jadi mahasiswa FITB 2013. Amin Ya..Allah:) Ganbatte:)

    • Fitri permalink
      22 Februari 2013 17:44

      Aamiin, saya ikut doain deh..
      do’ain saya juga yaa.. :) hehe

  99. 11 Februari 2013 20:41

    assalamualaikum wr.wb.
    di sni saya ingin bertanya mengapa jurusan ips tidak bisa mengambil fakultas teknik salah satu nya teknik pertambangan, hanya ipa yang bisa, sedangkan jika kita bandingkan dengan fakultas kedokteran/kesehatan, ips di perboleh kan untuk memilih nya, sementara sama-sama kita ketahui bahwasanya dalam program ips tidak ada pelajaran yang berkaitan dengan ilmu kesehatan, tpi bisa di perbolehkan memilih fakultas kedokteran tersebut, nah sedang kan untuk teknik pertambangan dalam program ips berkaitan dengan ilmu geografi yang membahas tentang kebumian, dari perbandingan itu saya pribadi mengira bahwa fkultas teknik pertambangan itu di perbolah kan untuk anak ips, karena setidak nya telah di beri bekal selama SMA tentang ilmu kebumian, tpi ternyata itu salah.
    inti nya kenapa fakultas kedokteran di perbolahkan untuk ips sedangkan teknik pertambangan yang telah di beri sedikit bekal selama sma tidak di perbolah kan untuk ips.

    terimakasih, wassalamualaikum wr.wb.

    • Tiya permalink
      12 Mei 2013 22:16

      sebenarnya anak ips juga bisa memilih fakultas ipa tetapi lewat seleksi tertulis (jalur ilmu pengetahuan campuran namanya kalo ga salah) . bahkan ada alumni sma saya yang awalnya masuk ips tapi diterima di fakultas kedokeran. namun lebih banyak yang dari ipa ke ips dibanding ips ke ipa

  100. harian sabta permalink
    10 Februari 2013 21:24

    untuk fakultas FTTM yaitu program study di antara nya:
    1.teknik pertambangan(TA)
    2.teknik perminyakan(TM)
    3.teknik geofisika(TG)
    4.teknik metalurgi(MG)

    nah, kira2 perbedaan di antara empat program study tersebut bisa di berikan sedikit gambaran tentang perbedaan di antara program study tersebut…
    terimakasih.

  101. 7 Februari 2013 15:57

    iie apa bedanya fisika ama teknik fisika

    • deni permalink
      5 November 2013 14:57

      kalau fisika aja itu fokus ke materi, lulus jadi guru atau dosen. kalau teknik fisika itu lebih ke penggunaan fisika dalam dunia mesin atau yang lainnya. yang saya tahu seperti itu

  102. 28 Januari 2013 18:33

    minta info tentang quota yang tahun lalu dong buat jurusan pertambangan ?? berapa yg daftar dan berapa yang di terima?

    • deni permalink
      5 November 2013 14:59

      lihat di websitenya smnptn aja kemungkinan ada.

  103. Ajeng permalink
    27 Januari 2013 21:54

    apa bedanya jurusan kimia dan teknik Kimia? mohon penjelasannya.. :D

    • azhar permalink
      11 Februari 2013 20:07

      kalo gak salah teknik kimia itu lebih ke pengaplikasiannya tapi kalo kimia aja yaitu kimia murni yg lebih cenderung ke penelitian2/pendalaman dari kimia itu sendiri (jadi peneliti2 gitu) kalo gak salah sih

    • ilyas permalink
      20 Agustus 2013 18:02

      kalo kimia murni cenderung meneliti zat baru
      sedangkan teknik kimia mengaplikasikan zat yang sudah ada

  104. 27 Januari 2013 11:16

    IPS bisa masuk teknik pertambangan ga ya ??

  105. 19 Januari 2013 07:25

    Reblogged this on yuliaadiningsih97.

  106. rona sepbrina permalink
    18 Januari 2013 13:21

    saya pengin banget kuliah di ITB mengambil jurusan TEKNIK TELEKOMUNIKASI

  107. ELSARY permalink
    13 Januari 2013 19:27

    pengen bLajar di ITB …

    (bangett) :)

  108. Ali Aziz permalink
    11 Januari 2013 17:57

    Insya alloh tahun ini Saya akan masuk kuliah di ITB dan ingin mengambil Fakultas Arsitektur (AR) kira kira persyaratannya apasaja jika mau masuk jurusan itu ?

  109. khoirudin permalink
    9 Januari 2013 17:38

    mau nanya persyaratan msuk fakultas FITB program studi meteorologi donk…..?

  110. 8 Januari 2013 15:15

    Kalau ngambil jurusa Meteorologi atau Teknik Geofisika berapa tahun sekolahnya,, apa banyak peminatnya ?!

  111. Eko saputra permalink
    28 Desember 2012 15:33

    Mas bleh gk sya minta ket biaya saat masuk mnjadi mahasiswa baru di itb jurusan arsitek

  112. efry permalink
    30 Oktober 2012 19:44

    mudah2 bs masuk MS d ITB

  113. farida permalink
    29 Oktober 2012 15:00

    pengen kuliah arsitek di itb

  114. 17 Oktober 2012 21:11

    aku mau masuk itb, kira-kira bisa masuk di sains dan teknologi farmasi ga ya???

  115. rizka permalink
    6 Oktober 2012 23:52

    pengen nya jurnalis, tapi nggak ada ya di itb? :(

  116. iis siti muhlisah permalink
    5 Oktober 2012 10:42

    saya sanga berminat unuk masuk itb
    caranya gimana?
    ada yang mau bantu gak?

  117. 31 Agustus 2012 18:52

    terus lewat jalur apa kalo mau ngambil jursan bisnis menejemen????

    • iis siti muhlisah permalink
      5 Oktober 2012 10:43

      jurusan arsitektur gimana?

      • farida permalink
        29 Oktober 2012 15:01

        mau jadi arsitek juga ya? wah sama donkz

  118. 31 Agustus 2012 18:50

    terus lewat jalur apa aj kalo mau ngambil jursan menejemen bisnis???

  119. rida permalink
    31 Agustus 2012 18:46

    terus masuk jalur apa aja kalo pengen ngambil jursan menejemen bisnis???

  120. 30 Agustus 2012 10:00

    emangnya jurusan bahasa nggak bisa apa masuk di itb?????????

  121. 28 Agustus 2012 12:59

    good

  122. Haris Nurhidayat permalink
    17 Agustus 2012 14:32

    aku haris. orang serang. ingin kuliah ke ITB. namun aku msih bingung jurusan dan biaya

  123. 27 April 2012 15:24

    ak jg mau kuliah di ITB

  124. 22 Maret 2012 22:11

    wah, thanks sob info nya
    slama ini aku masih bertanya-tanya tentang jurusan nya

  125. cucun herlina permalink
    22 Maret 2012 15:19

    yaa rabb aku ingin sekali masuk di ITB FMIPA ato SF…..
    tolong berikan masukan untuk meraihnya….

  126. Byan I Latief permalink
    16 Februari 2012 17:07

    Bismillah….. Target “Manajemen”
    Amien Ya Allah ya Rabb…..

  127. 20 Januari 2012 12:05

    .Pn9een b6d aQ masuK ITB …
    .m09a” tahun ini …..

    • iis siti muhlisah permalink
      5 Oktober 2012 10:39

      saya pengen jadi arsitektur

  128. 7 Desember 2011 23:47

    dari dulu aku ingin bljar d ITB..

  129. 27 Oktober 2011 14:59

    semoga diterima di ITB FAKULTAS TEHNIK PERMINYAKAN. Amin yaaRob.

    • dewihilda permalink
      8 Februari 2014 23:36

      aminnnnnnnnnnnnnnnn ya allah

  130. mauli permalink
    15 Oktober 2011 23:03

    bagusan teknik industry atau teknik geologi ;( puseeng

  131. mauli permalink
    15 Oktober 2011 23:01

    bagusan teknik industri atau teknik geologi ;(

  132. Nazar permalink
    16 April 2011 01:05

    sy ingin skali msuk dan belajar di ITB..
    Tp sy bngung apa yg hrus sy lakukan..??
    Dr dlu sy ingin belajar di ITB..
    Karena cita-cita sya ingin menjadi seorang programmer yg handal..

    Mudah2an impian sya terkbulkan..
    Amin..

  133. devi permalink
    26 Januari 2011 09:04

    sya mw msk itb, tp cra’a gmna ya?

  134. lia permalink
    31 Juli 2010 11:18

    …bagus.

    • iis siti muhlisah permalink
      5 Oktober 2012 10:40

      seni juga boleh,,,tapi cara nya gimana?

Lacak Balik

  1. Daftar Pilihan Jurusan dan Fakultas Universitas « Through the Beltz’s eyeglass

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 43 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: